Seminyak

Bagi anda yang lebih mengutamakan kualitas maka Seminyak adalah tempat yang tepat bagi anda. Kawasan Seminyak memiliki restoran terbaik dan juga bar dan club terbaik di Bali selatan. Hotel Oberoi dan Hotel Legian yang ada di kawasan ini sering masuk dalam daftar hotel terbaik dunia. Sementara kawasan berbelanja yang terdapat di sepanjang Jl. Seminyak banyak menawarkan aneka barang berkualitas.
Di kawasan utara Seminyak, di Jl. Kaya Aya, terdapat Pura Petitenget yang merupakan salah satu pura terpenting di Bali yang kerap menjadi tempat berlangsungnya upacara besar keagamaan. Pura ini merupakan salah satu mata rantai dari rangkaian pura tepi pantai mulai dari Pura Luhur Ulu Watu di Bukit Peninsula hingga Tanah Lot di Bali barat.

ORIENTASI
Permulaan dari wilayah Seminyak dimulai dari sepanjang Jl. Double Six (Jl. Arjuna) ke arah utara. Jl. Raya Seminyak merupakan kelanjutan dari Jl. Legian dari Kuta.
Dari Jl. Raya Seminyak, jalan berbelok ke kiri memasuki Jl. Oberoi kea rah barat menuju ke resor yang memiliki nama yang sama hingga bertemu dengan Jl. Kaya Aya yang melalui sejumlah resor yang berada di kawasan pantai.