Buku “BaIi (Edisi: Bali Selatan): Petunjuk Wisata Lengkap” cetakan pertama mendapat sambutan baik masyarakat dan untuk itu penulis mengucapkan Alhamdulillah dan terima kasih. Buku ini disusun untuk memberikan kemudahan dan informasi selengkap mungkin kepada wisatawan yang ingin berwisata ke Bali, khususnya wilayah Bali selatan.
Bali selatan adalah salah satu wilayah paling indah di pulau Bali. Wilayah ini memiliki banyak obyek wisata. Daerah Bali selatan memiliki banyak tempat-tempat yang indah dengan berbagai keunikan budaya lainnya.
Buku ini dilengkapi pula dengan gambar video (VCD) berbagai lokasi wisata di Bali selatan sehingga pembaca dapat langsung menyaksikan rangkaian gambar hidup yang indah. Harus diakui buku semacam ini masih sangat langka karena selama ini wisatawan umumnya mendapat informasi hanya dari mulut ke mulut.
Buku ini menyediakan informasi lengkap mengenai obyek wisata di Bali selatan termasuk daftar penginapan, berikut tarif dan nomor teleponnya. Selain itu, buku ini memberikan informasi mengenai sejarah, latar belakang dan keunikan budaya dan tradisi daerah setempat.
Dengan membaca buku petunjuk wisata ini diharapkan wisatawan yang berkunjung ke Bali selatan dapat mencapai tujuan wisatanya secara optimal sehingga dapat memperpanjang masa tinggal mereka di daerah ini dan pada akhirnya dapat meningkatkan pendapatan daerah dari sektor pariwisata.